Spesifikasi Samsung Galaxy Note 5, Smart Phone Elegan dan Mewah

Posted on 2015/10/02

Samsung Galaxy Note 5, Smart Phone Elegan dan Mewah
spesifikasi samsung galaxy note 5
Samsung Galaxy Note 5
Era penggunaan teknologi layar sentuh memang baru terjadi beberapa tahun lalu. Awalnya, memang layar smart phone tidaklah sebesar sekarang.

Namun dikarenakan sulitnya menjangkau icon-icon di dalam layar, maka mulailah pabrikan berpikir untuk menciptakan smart phone dengan ukuran layar yang lebih besar.

Samsung mengawalinya dengan meluncurkan Samsung Galaxy Note. Smart phone tersebut menjadi smart phone pertama yang dapat memberikan kemudahan akses layar sentuh.

Sampai saat ini, Samsung Galaxy Note masih terus dikembangkan untuk mencukupi kebutuhan pasar smart phone berkualitas dan juga memiliki fungsi yang optimal.

Samsung Galaxy Note 5 adalah seri terbaru Galaxy Note yang memberikan banyak sekali peningkatan dibandingkan dengan Galaxy Note 4.

Seperti apa saja peningkatannya? Jika anda ingin mengetahui lebih banyak mengenai Samsung Galaxy Note 5, anda bisa membacanya di artikel review ini.

Unibody, Kesan Elegan dan Mewah Begitu Terpancar

Samsung Galaxy Note 5 akhirnya menggunakan desain Unibody seperti kebanyakan smart phone yang keluar beberapa tahun ini.

Galaxy Note 5 benar-benar terlihat begitu menawan dan juga elegan. Kombinasi bahan metal dan juga kaca pembentuk bodinya benar-benar meningkatkan tampilannya melebihi pendahulunya.

Desain cover bagian belakang juga sangat menarik karena menggunakan bentuk melengkung yang tentunya membuat Samsung Galaxy Note 5 ini sangat nyaman digenggam tangan.

Sayangnya, karena cover bagian belakang terbilang cukup licin, seringkali secara tidak sengaja mengaktifkan fitur zoom digital.

S-Pen yang disematkan di dalam Samsung Galaxy Note 5 juga mendapatkan peningkatan. Kini penempatan S-Pen benar-benar rapi. Penyimpanan S-Pen juga sangat praktis. S-pen sendiri memiliki tampilan layaknya ballpoint karena adanya fitur perpanjangan di bagian atasnya.

Fitur perpanjangan pada S-pen tersebut difungsikan untuk mempermudah pengguna mengambil S-pen.

Performa Luar Biasa

Samsung Galaxy Note 5 sudah tidak perlu diragukan lagi. Performa dari smart phone ini bisa dikatakan melebihi produk lainnya.

Dengan dibekali processor Exynos 7420 octa core 64 bit dan RAM berkapasitas 4 GB, smart phone ini benar-benar mampu digunakan untuk membuka berbagai macam aplikasi berat sekaligus.

Tidak ada masalah lag sama sekali ketika smart phone ini digunakan untuk membuka beberapa aplikasi berat.  

Baterai Lumayan Tahan Lama

Setelah dicoba untuk menjalankan beberapa macam aplikasi berat, Samsung Galaxy Note 5 memang dapat dikatakan memiliki baterai dengan daya tahan yang cukup lumayan. Baterai dapat bertahan selama kurang lebih 10 jam.

Selain itu, smart phone ini sudah memiliki fitur fast charging, dimana hanya dibutuhkan waktu paling lama 2 jam untuk mengisi baterai sampai penuh.

Kualitas Kamera Sangat Baik

Samsung Galaxy Note 5 juga dibekali dengan kamera profesional yang dapat mengabadikan momen-momen penting penggunanya.

Kamera yang disematkan di dalam smart phone ini identik dengan kamera yang digunakan pada Samsung S6 Edge dan Samsung S6.

Kameranya dapat digunakan untuk menyimpan foto-foto dalam bentuk RAW. Selain itu, kameranya juga terdapat fitur pengaturan shutter speed.

Kesimpulan


Samsung Galaxy Note 5 merupakan ponsel high end yang cocok digunakan oleh anda yang ingin memiliki smart phone yang memang memiliki fungsi berlimpah. Kecepatan proses charging juga meningkatkan mobilitas smart phone tersebut. 

No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger