Spesifikasi dan Harga Huwaei Honor 6 Plus,Smartphone Berkamera Ganda

Posted on 2015/10/05

Huawei Honor 6 Plus, Smart Phone Berkamera Ganda

harga dan spesifikasi huawei honor 6 plus
GSMarena

Belum lama memang Huawei meluncurkan smart phone P8 nya. Huawei kini kembali lagi menghadirkan smart phone unggulan ke tanah air.

Huawei Honor 6 Plus yang merupakan produk terbaru dari Huawei juga unggul pada sektor kameranya seperti Huawei P8. Huawei Honor 6 Plus merupakan smart phone pertama yang memiliki kamera utama ganda.

Apakah memang fungsi kamera utama ganda tersebut melebihi kamera-kamera smart phone pada umumnya? Apakah ada fitur lain yang membuat Huawei Honor 6 Plus layak untuk masuk ke daftar belanja anda?

Pelajari lebih lanjut mengenai spesifikasi dan berbagai macam fiturnya di artikel ini.

Kamera Utama Ganda Dengan Fitur Auto Fokus Sangat Cepat


Huawei Honor 6 Plus memang dibekali dengan kamera ganda. Kamera utama pada ponsel pintar ini memang terdiri dari 2 sensor, tidak seperti pada umumnya kamera ponsel pintar.

Kamera utama pada ponsel pintar ini menggunakan 2 sensor dan juga 2 lensa yang masing-masingnya memiliki resolusi 8 megapixel.

Namun uniknya, kamera utama ponsel ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi sebesar 13 megapixel.

Selain unik karena menggunakan 2 lensa dan 2 sensor pada kamera utamanya, Huawei Honor 6 Plus juga memiliki fitur Auto Fokus yang sangat cepat. Ponsel ini hanya membutuhkan waktu kurang lebih 0.1 detik untuk mengunci objek.

Huawei juga memberikan tambahan fitur super night mode untuk menghasilkan foto maupun video berkualitas tinggi di waktu malam hari.

Untuk penggemar selfie, ponsel ini juga dibekali dengan kamera depan bersensor 8 megapixel. Kamera bagian depan ini juga mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Layar Lapang Dengan Dukungan Full HD


Huawei Honor 6 Plus dibekali dengan layar Full HD dengan resolusi sebesar1920 x 1080 pixel. Ukuran layarnya sendiri adalah sebesar 5.5 inch.

Performa Melejit Berkat SoC Unggulan


Huawei Honor 6 Plus memang memiliki kelebihan di sektor kamera. Namun bukan berarti ponsel ini tidak memiliki performa yang baik.

Dipersenjatai dengan SoC Kirin 925 dan diperkuat dengan RAM berkapasitas 3 GB membuat ponsel pintar ini mampu menjalankan tugasnya secara maksimal.

Berbagai macam aplikasi berat dapat dibuka secara bersamaan tanpa mengalami masalah lag berarti.

Dari segi daya tahan baterai, ponsel ini juga perlu diacungi jempol. Baterai yang disematkan untuk mendukung ponsel pintar ini memiliki kapasitas sebesar 3600 mAh.

Tampil Dengan 2 Pilihan Menurut Kapasitas Memori Internalnya


Huawei Honor 6 Plus tersedia dalam 2 macam pilihan menurut kapasitas memori internalnya. Pengguna  bisa memilih yang memiliki memori internal berkapasitas 16 GB maupun 32 GB.

Untuk ponsel yang berkapasitas 16GB menggunakan koneksi 3G sedangkan untuk yang berkapasitas 32GB menggunakan koneksi 4G.

Kesimpulan


Huawei Honor 6 Plus merupakan ponsel pintar yang cocok untuk mobigraphy. Teknologi lensa yang digunakan pada kamera utamanya memang cukup tinggi dan baru pertama kali ini.


Ponsel pintar ini sudah bisa di pesan melalui website khusus Huawei dengan kisaran harga sebesar Rp 5.800.000.

No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger