Spesifikasi Acer Predator 6, Smart Phone Gaming Dengan 10 Core

Posted on 2015/10/02

Acer Predator 6, Smart Phone Gaming Dengan 10 Core

GSMarena
Acer adalah merek vendor laptop dan juga beberapa asesoris PC. Namun saat ini, Acer juga mulai merambah dunia gadget.

Hal ini dibuktikan dengan munculnya produk tablet dan juga smart phone khusus gaming buatan Acer.

Acer Predator 8 adalah merek dari tablet buatan Acer yang dikhususkan untuk gaming sedangkan Acer Predator 6 adalah merek dari smart phone milik Acer yang dibuat khusus untuk mencukupi kebutuhan gaming.

Kali ini, kita akan membahas mengenai Acer Predator 6 yang merupakan smart phone khusus gaming dari Acer. Apa yang membuat produk Acer kali ini begitu menarik? Cek selengkapnya di artikel ini.

Desain Garang dan Futuristik


Acer Predator 6 memang sebenarnya memiliki tampilan yang mirip dengan Acer Predator 8. Perbedaannya hanyalah pada ukuran layarnya saja. 

Secara sekilas, memang tampilan kedua gadget keluaran Acer tersebut memiliki desain yang garang dan sekaligus sedikit futuristik.

Namun hal itulah yang membuat produk Acer ini mendapatkan perhatian dari banyak pengguna gadget.

Performa Di Atas Rata-Rata


Acer Predator 6 disebut sebagai smart phone gaming bukan karena desainnya yang garang dan futuristik. Acer Predator 6 ini dinyatakan sebagai smart phone gaming karena di dalamnya menggunakan SoC 10 inti.

Dengan menggunakan SoC 10 inti, jelas Acer Predator 6 ini dapat menjalankan berbagai macam game-game berat tanpa mengalami masalah lag sedikitpun.

SoC yang dibenamkan di dalam Acer Predator 6 ini adalah buatan MediaTek, Helio X20. SoC yang dibenamkan di dalam Acer Predator 6 antara lain adalah ARM Cortex A72 2 inti dengan kecepatan 2.5 Ghz, 4 inti cortex A53 dengan kecepatan 2 Ghz, dan yang terakhir 4 inti Cortex A53 dengan kecepatan 1.4 Ghz.

10 SoC yang terdapat di dalam Acer Predator 6 ini disokong dengan RAM berkapasitas 4GB dan juga GPU Mali T880 MP4.

Selain memiliki keunggulan di bagian processor, RAM, dan juga GPU, smart phone gaming unggulan dari Acer ini juga sudah dilengkapi dengan kamera bersensor 21 megapixel dan juga 4 buah speaker berkualitas di bagian depan.

Meskipun dinyatakan sebagai smart phone gaming, namun Acer masih membekalinya dengan beberapa fitur umum sebuah smart phone.

Sayangnya, sampai saat ini Acer masih belum mengumumkan masalah kapan peluncuran produk Acer Predator 6 ini beserta info yang lebih lengkap tentang smart phone gaming ini.

Kesimpulan


Acer Predator 6 memang tepat jika dijuluki sebagai smart phone gaming. Baik SoC, RAM, maupun GPU memang sudah sangat mendukung kegiatan gaming.
Meskipun tergolong sebagai smart phone gaming, namun produk ini masih disematkan dengan kamera yang cukup besar sensornya.
Semoga Acer Predator 6 memiliki baterai dengan kapasitas yang cukup memadai. Karena semua fitur menariknya akan percuma jika smart phone ini hanya diberikan baterai dengan kapasitas biasa.

No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger