LG Rolly, Keyboard Bluetooth yang Praktis

Posted on 2015/10/02

LG Rolly, Keyboard Bluetooth yang Praktis

LG Rolly, Keyboard Bluetooth yang Praktis
Androidcentral

Pengguna tablet memang semakin hari semakin meningkat. Kebutuhan asesoris tabletpun juga tampaknya semakin meningkat terutama asesoris keyboard untuk tablet.

Mulai banyak produsen yang berlomba membuat dan memasarkan keyboard untuk tablet. Ada yang mengeluarkan keyboard minimalis, namun tidak sedikit yang mengeluarkan produk keyboard tablet dengan teknologi tinggi.

LG Rolly termasuk sebagai keyboard untuk tablet yang memiliki teknologi tinggi. Keyboard buatan LG ini secara sekilas memang tampak biasa saja. Namun jika sudah digunakan, kemungkinan besar anda akan menyukainya.

Mengapa? Cek apa saja yang membuat LG Rolly ini begitu besar kemungkinannya untuk diterima di pasar gadget nantinya di artikel ini.

Desain Praktis dan Hemat Tempat


LG Rolly merupakan keyboard untuk tablet yang benar-benar memiliki desain yang praktis dan juga hemat tempat.

Tidak seperti kebanyakan keyboard untuk tablet yang dilipat, LG Rolly menggunakan desain inovatif yang membuatnya dapat digulung seperti kertas.

Ya, dengan desain yang mampu digulung seperti kertas tersebut, maka keyboard inipun tidak memakan banyak tempat penyimpanan seperti keyboard tablet lainnya.


Nyaman Layaknya Keyboard PC


Masalah utama yang seringkali dialami oleh pengguna keyboard tablet adalah ukurannya yang sangat kecil akan mempersulit kegiatan mengetik.

Memang benar, mayoritas keyboard tablet hadir dengan ukuran yang kecil. Namun meskipun berukuran kecil, LG Rolly dapat memberikan kenyamanan layaknya keyboard PC.

Hal tersebut bisa diberikan oleh LG Rolly karena jarak antar tombol adalah sekitar 17 mm. Jarak antar tombol di keyboard ini sangat mendekati dengan jarak antar tombol pada keyboard PC yaitu sekitar 18 mm.

Karena itulah, meskipun tidak memiliki ukuran sebesar keyboard PC, namun LG Rolly masih mampu memberikan kenyamanan yang setara dengan keyboard PC.

Konektivitas dan Daya Tahan Baterai Sangat Baik


Kelebihan terbesar dari LH Rolly memang pada segi desainnya yang dapat digulung seperti kertas. Namun sebenarnya, masih ada kelebihan lain yang dimiliki oleh keyboard tablet ini.
Dari segi konektivitas, LG Rolly juga sangat baik. Karena keyboard ini menggunakan jenis koneksi Bluetooth untuk terhubung dengan tablet. Selain itu, keyboard inipun dapat terhubung dengan 2 tablet dalam waktu bersamaan dan juga ada tombol yang mempermudah jika akan berpindah tablet.

Keyboard tablet Bluetooth ini ditenagai oleh baterai AAA. Tampaknya memang baterai yang digunakan oleh keyboard ini terlihat boros. Namun keyboard LG Rolly bisa dipergunakan selama 1 bulan hanya dengan menggunakan 1 baterai AAA.

Melihat fakta tersebut, maka terbukti bahwa LG Rolly selain memiliki desain yang hemat tempat juga sangat hemat daya.


Kesimpulan


LG Rolly merupakan keyboard Bluetooth yang tidak hanya praktis dalam hal penyimpanan, namun juga sangat hemat daya. Selain itu, kenyamanannyapun hampir setara dengan keyboard PC.


LG Rolly adalah keyboard Bluetooth yang sangat cocok menjadi pilihan anda yang sering mobile dengan membawa tablet.

No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger