4 Game Android yang Wajib Anda Mainkan

Posted on 2015/10/01

4 Game Android yang Wajib Anda Mainkan

game android gratis
digitalsphotos.net
Pengguna smart phone dengan OS Android semakin lama semakin meningkat. Karena itulah, tidak heran jika jumlah aplikasi hiburan pada OS Android juga semakin banyak.
Aplikasi hiburan atau game memang merupakan salah satu jenis aplikasi yang pasti ada di dalam smart phone yang anda miliki.

Namun terkadang ada rasa bingung memilih mana game android yang dapat memberikan hiburan bagi anda. Di artikel ini, kami akan membahas tentang 4 judul game android yang kemungkinan besar bisa memberikan hiburan di waktu luang anda.

Does Not Commute

Does Not Commute merupakan game OS Android yang wajib anda mainkan. Memang judul dari game ini kurang begitu menjual. Namun gameplaynya sangat mengasyikkan.

Does Not Commute adalah game OS Android yang menggabungkan genre driving dan juga puzzle. Anda ditugaskan untuk mengendarai mobil tertentu dan melewati beberapa rintangan untuk menuju titik tertentu. Game ini menggunakan batasan waktu.

Memang sekilas game ini tampak biasa saja seperti layaknya game driving simulation pada umumnya. Namun jika sudah dimainkan, anda pasti akan merasa game ini sangatlah berbeda dengan game-game OS Android yang bertemakan driving.

Karena memang selama anda menjalankan misi-misi di dalam game ini, bagaimana cara anda mengemudikan kendaraan akan mempengaruhi rintangan anda selanjutnya.

Kemungkinan besar jika anda mengemudikan kendaraan secara ugal-ugalan, anda akan menghadapi kendaraan ugal-ugalan di misi selanjutnya. karena memang ada kemungkinan anda akan melewati kembali rute-rute jalan yang sudah anda lalui.

Fallout Shelter

Game besutan Bethesda ini tentu tidak bisa dilewatkan. Fallout Shelter memang awal mulanya hadir di IOS. Namun kini Bethesda akhirnya meluncurkan untuk platform Android.
Game ini bertemakan pasca kiamat. Tugas anda disini adalah mengatur pembagian ransum dan sekaligus mengamankan shelter dari perampok kejam yang ingin merampok ransum yang anda miliki.

Tampaknya memang game ini begitu sederhana. Namun sebenarnya ada banyak sekali tantangan yang harus anda taklukkan. Karena memang ada kemungkinan penduduk di shelter mengalami sakit, kelaparan, maupun dibantai oleh perampok-perampok kejam.

World of Warriors: Duel

Mungkin anda sudah pernah mendengar atau mungkin pernah memainkan game World of Warriors sebelumnya. Game ini memang merupakan game bertipe QTE atau Quick Time Event.

Di dalam game ini, anda akan bertarung dengan player lain. Untuk mengalahkan player lain dalam pertandingan duel, anda hanya perlu menekan tombol tertentu saja.

Secara sekilas memang game ini tampak begitu mudah dan membosankan, namun setelah dimainkan, ada banyak sekali hal seru yang membuat gamer kecanduan untuk memainkan game ini lagi.

Super Dance

Super Dance merupakan game jenis QTE yang bisa dikatakan serupa dengan game ayodance online yang ada di PC. Game ayodance memang sangat laris di beberapa tahun lalu.

Super Dance benar-benar mirip dengan game ayodance. Anda juga bisa merubah penampilan avatar anda dengan berbagai macam kostum dan juga make up.


No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger