Spesifikasi Infinix Zero 2 X509, Smart Phone Murah Dengan Fitur Berlimpah

Posted on 2015/09/30

Infinix Zero 2 X509, Smart Phone Murah Dengan Fitur Berlimpah


Infinix Zero 2 X509

Pasar smart phone semakin lama semakin dipenuhi dengan berbagai macam vendor. Salah satu vendor yang baru-baru ini mulai memasuki pasar smart phone tanah air adalah Infinix.
Meskipun belum termasuk sebagai vendor smart phone unggulan, namun produk dari Infinix cukup mengguncang vendor-vendor lainnya.

Infinix Zero 2 X509 merupakan smart phone dengan harga bersahabat namun kaya akan fitur andalan.

Apakah benar infinix Zero 2 X509 merupakan smart phone yang layak untuk anda? Apa saja kelebihannya? Cek lebih lanjut reviewnya di artikel ini.

Performa Luar Biasa Infinix Zero 2 X509


Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Infinix Zero 2 X509 terletak pada kapasitas RAM nya. Smart phone ini dibekali dengan RAM berkapasitas 3 GB. Hal ini membuatnya dapat digunakan untuk membuka berbagai macam aplikasi sekaligus.

Selain RAM dengan kapasitas yang melimpah, Infinix Zero 2 juga dibekali dengan processor octo core 64-bit dengan kecepatan 1.3 Ghz. Smart phone ini juga dibekali dengan chipset Mediatek MT6735.

Dari segi grafis, smart phone inipun digolongkan sangat baik karena mengusung GPU Arm Mali T720. Hal ini dibuktikan dengan kemampuannya memainkan beberapa macam game-game berat dengan sangat mudah dan lancar.

Layar Super AMOLED


Infinity Zero 2 X509 juga sudah dilengkapi dengan layar jenis super AMOLED HD 720p. Selain itu, layar super AMOLED 5 inch tersebut juga sudah dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3.

Dengan menggunakan layar super AMOLED, kualitas warna yang dapat dihasilkan oleh Infinity Zero 2 X509 bisa disetarakan dengan smart phone besutan Samsung.

Desain Bodi Mewah


Infinity Zero 2 X509 juga terlihat sangat mewah meskipun desain bodinya terlihat begitu minimalis.

Tombol power dan juga pengaturan volume terletak di bagian tepi kanan atas. Hal ini sangat memudahkan akses tombol-tombol penting tersebut ketika smart phone digenggam menggunakan satu tangan.

Di cover bagian belakang, Infinity Zero 2 menggunakan bahan Kevlar. Penggunaan bahan Kevlar sebagai cover bagian belakang tersebut semakin menegaskan kesan elegan dari smart phone ini.

Kamera Ideal Untuk Penggunaan Biasa


Infinity Zero 2 X509 juga sudah dilengkapi dengan kamera berkualitas. Kamera utama memiliki sensor sebesar 13 megapixel dan juga sensor CMOS buatan Samsung. Sedangkan lensa yang digunakan di kamera utama adalah f/ 2.0.

Hasil foto dari kamera utama terbilang sangat memuaskan. Namun sayangnya, dalam mode HDR, smart phone terkadang mengalami freeze selama beberapa detik untuk memproses hasil akhir pengambilan gambar.

Kamera smart phone Infinity Zero 2 ini juga tidak begitu mumpuni digunakan dalam situasi minim cahaya. Hasil pengambilan gambar di ruangan yang minim pencahayaan menunjukkan adanya noise yang cukup besar di dalam foto.

Kesimpulan


Infinity Zero 2 X509 memang memberikan banyak sekali kelebihan seperti RAM dengan kapasitas 3 GB, kamera dengan sensor yang cukup besar.


Sayangnya, smart phone ini tidak dibekali dengan baterai berkapasitas besar. Infinity Zero 2 hanya dibekali dengan baterai berkapasitas 2300 mAh. Hal ini jelas membuat anda harus sering-sering melakukan pengisian baterai.

No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger