Spesifikasi dan Harga Lenovo MIIX 3 Tablet 2 in 1 Dengan Harga Terjangkau

Posted on 2015/09/28

Lenovo MIIX 3, Tablet 2 in 1 Dengan Harga Terjangkau

spesifikasi dan harga lenovo MIIX 3
Lenovo MIIX 3 
Bingung mau beli tablet atau laptop? Jika anda masih belum bisa menentukan pilihan antara tablet dan laptop, mengapa tidak membeli Lenovo MIIX 3 saja? 


Lenovo MIIX 3 adalah tablet 2 in 1. Selain berfungsi sebagai tablet pada umumnya, Lenovo MIIX 3 juga bisa menjadi laptop. Menarik bukan? Anda bisa mendapatkan 2 macam fungsi dari 1 produk. 

Namun apakah Lenovo MIIX 3 juga memiliki kelebihan lain? Apakah memang produk Lenovo ini layak untuk anda miliki? Cek info selengkapnya mengenai tablet 2 in 1 buatan Lenovo tersebut di artikel ini. 


Desain Menawan dari Lenovo MIIX 3


Lenovo MIIX 3 memang adalah sebuah tablet. Namun ketika dipadukan dengan Folio Case bawaan, gadget ini berubah fungsi menjadi laptop. 

Secara tampilan, Lenovo MIIX 3 memang terlihat sederhana. Namun kesederhanaan dari produk Lenovo kali ini justru membuatnya tampak menawan. 

Keyboard di dalam Folio Case tidak hanya memiliki desain yang menawan namun juga sangat nyaman digunakan meskipun keyboard bisa dikatakan berukuran kecil. Terlebih lagi, keyboard bawaan Lenovo ini juga tidak berisik ketika digunakan untuk mengetik. 


Performa Lenovo MIIX 3 Cukup Mengagumkan


Lenovo MIIX 3 memang sebuah tablet. Namun performanya lebih dari sebuah tablet. Gadget besutan Lenovo ini memiliki processor Atom Z3735F Quad Core. Dari segi processor, tablet ini jelas dapat menyajikan sebuah performa yang tidak hanya melebihi performa tablet pada umumnya, namun juga mampu digunakan sebagai laptop. 

Selain itu, layar 10 inch yang disematkan ternyata juga sudah mendukung resolusi kualitas HD. Spesifikasi yang dimiliki oleh Lenovo MIIX 3 ini bisa dikatakan cukup langka. 

Terlebih lagi, dengan menggunakan processor Intel Atom Z3735F, gadget ini dapat digunakan kurang lebih selama 7 jam. Processor Intel Atom Z3735F memang dipilih oleh Lenovo karena tidak membutuhkan daya yang terlalu besar sehingga efeknya dapat menghemat baterai. 


Fitur Mewah Dalam Sebuah Kesederhanaan


Tampilan Lenovo MIIX 3 memang tidak terlihat begitu mewah, namun fitur yang disuguhkan di dalamnya bukanlah fitur sembarangan. 


Lenovo MIIX 3 sudah memiliki beberapa fitur mewah setara dengan laptop-laptop kelas medium seperti Microsoft Windows with Bing Original dan juga Office 365 selama satu tahun. 


Kesimpulan


Lenovo MIIX 3 memang bukanlah sebuah laptop kelas atas, namun jika dilihat lebih detail lagi, Lenovo justru menghadirkan kemewahan di dalam sebuah kesederhanaan. Kemampuan processor dan juga baterainya perlu diakui karena dapat mencukupi kebutuhan mobile sehari-hari. 

Lenovo MIIX 3 mulai dipasarkan sejak 26 Februari 2015. Bhinneka.com adalah salah satu peritel yang digaet oleh Lenovo untuk memasarkan produk terbarunya. 

Lenovo MIIX 3 bisa anda dapatkan dengan kisaran harga Rp 4.000.000.

No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger