Spesifikasi Samsung Galaxy A8, Smart Phone Samsung Paling Tipis

Posted on 2015/09/30

Samsung Galaxy A8, Smart Phone Samsung Paling Tipis

harga dan spesifikasi samsung galaxy a8
Samsung A8

Smart phone menjadi benda yang hampir dibutuhkan oleh setiap orang saat ini. Smart phone tidak hanya dibutuhkan sebagai alat komunikasi saja, namun juga dibutuhkan sebagai hiburan dan juga membantu mengerjakan beberapa tugas ringan.

Itulah mengapa, desain smart phone saat ini semakin berkembang dan lama kelamaan semakin tipis. Samsung Galaxy A8 adalah contoh smart phone yang paling tipis dari sekian banyak produk Samsung.

Namun apakah Samsung Galaxy A8 memiliki kelebihan lain selain memiliki dimensi yang tipis? Bagaimana performa dari Samsung Galaxy A8? Cari tau jawabannya di artikel ini.

Desain Bodi Paling Tipis Diantara Produk Smart Phone Samsung Lainnya


Hal menarik pertama dari Samsung Galaxy A8 terletak pada desain bodinya. Galaxy A8 merupakan smart phone Samsung paling tipis. Ketebalannya hanyalah 5,9 mm. bahkan Iphone 6 masih lebih tebal jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy A8 ini. Iphone 6 memiliki ketebalan bodi 6.9 mm.

Selain itu, desain bodi dari Samsung Galaxy A8 sedikit meniru desain bodi dari Galaxy S6. Hal tersebut terlihat jelas dari penggunaan desain sudut tumpul. Namun memang perlu diakui bahwa penggunaan desain sudut tumpul layaknya Galaxy S6 memang membuat smart phone ini menjadi begitu nyaman digenggam.

Meskipun menggunakan desain bodi yang tipis, Samsung Galaxy A8 tetap menggunakan layar berkualitas tinggi. Samsung Galaxy A8 dilengkapi dengan layar super AMOLED Full HD dengan ukuran 5.7 inch beresolusi sebesar 1920 x 1080 pixel.

Performa Luar Biasa


Kelebihan dari Samsung Galaxy A8 bukan hanya terletak pada bodinya yang tipis saja. Jika dilihat dari performanya, smart phone ini juga bisa dikatakan luar biasa.

Smart phone ini dibekali dengan processor Quad Core 1.5 Ghz dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615. Selain itu, processor dan juga chipset didukung dengan RAM berkapasitas 2GB.

Dengan dibekali processor, chipset, dan juga RAM dengan kapasitas 2GB, Samsung Galaxy A8 mampu digunakan secara maksimal terutama digunakan untuk membuka beberapa macam aplikasi secara bersamaan.

Untuk masalah penyimpanan data, Samsung Galaxy A8 dibekali dengan memori internal sebesar 16 GB dan 32 GB. Selain memori internal, Samsung Galaxy A8 juga memiliki slot Micro SD.

Kamera Diatas Rata-Rata


Kelebihan lain dari Samsung Galaxy A8 terdapat pada kameranya. Smart phone ini sudah dibekali dengan kamera utama dengan sensor sebesar 16 megapixel dan dilengkapi dengan OIS dan juga lensa f/ 1.9.

Sedangkan kamera bagian depan menggunakan sensor sebesar 5 megapixel yang cukup baik digunakan untuk kegiatan selfie.


Daya Tahan Baterai Lumayan


Samsung Galaxy A8 tidak hanya dilengkapi dengan berbagai fitur menarik saja. Smart phone ini juga didukung dengan baterai yang memiliki kapasitas sebesar 3050 mAh.

Daya tahan baterai terbilang lumayan terutama ketika digunakan untuk melakukan beberapa kebutuhan dasar sebuah smart phone.

Kesimpulan


Samsung Galaxy A8 merupakan smart phone yang cocok untuk anda yang menyukai desain dari Galaxy S6 namun ingin adanya ketersediaan slot Micro SD.

Selain itu, smart phone ini juga cocok untuk anda yang ingin memiliki Galaxy Note 4 namun tidak begitu membutuhkan stylus.


No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger