LG G4, Smart Phone Dengan Desain Elegan dan Stylist

Posted on 2015/09/29

LG G4, Smart Phone Dengan Desain Elegan dan Stylist

spesifikasi dan review lg g4
LG G4
Era smart phone layar sentuh memang membuat desain mayoritas smart phone menjadi terlihat hampir mirip. Hal ini jelas akan menjadi sebuah masalah besar bagi anda yang mementingkan penampilan. 


Namun LG memahami permasalahan tersebut dengan meluncurkan produk LG G4. Smart phone LG satu ini memiliki kelebihan di bagian desainnya. Jika anda bosan menggunakan smart phone dengan desain seperti itu-itu saja, maka LG G4 adalah pengganti yang tepat. 

Lalu apa saja yang membuat LG G4 berbeda dengan smart phone pada umumnya? Baca reviewnya di artikel ini. 


Desain LG G4 Memberikan Kesan Smart Phone Mewah



LG G4 hadir dalam 2 macam varian. Yang pertama adalah yang menggunakan cover berbahan plastik dan yang kedua adalah yang menggunakan bahan kulit. 

Tentu bahan kulit menjadi pilihan banyak orang karena selain lebih berkesan mewah, bahan kulit juga memberikan kenyamanan tersendiri ketika digenggam. 

Selain karena cover belakang terbuat dari bahan kulit, kenyamanan menggenggam smart phone ini juga disebabkan karena desain cover belakang yang agak melengkung menyerupai kontur telapak tangan. 

Jika dilihat, tidak ada sama sekali tombol apapun di body samping LG G4, tombol pengatur volume berada tepat di tengah cover belakang beserta dengan flash dan juga kamera. 

Selain itu, andapun tidak akan menjumpai tombol apapun di antar muka smart phone bagian depan. LG menggantikan fungsi tombol antar muka di bagian depan dengan tombol virtual. Hal ini jelas semakin meningkatkan tampilan dari smart phone besutan LG ini. 


Kesan Mewah Dipadu Dengan Fitur dan UI yang Menawan



LG G4 tidak hanya memberikan angin sejuk pada desain smart phone di pasaran. Smart phone inipun menghadirkan fitur dan juga UI yang menawan. 

Dari segi display, LG menggunakan layar sentuh ukuran 5.5 inch dengan resolusi Quad yang sangat tajam namun tetap lembut di mata. 

Respon layar terhadap sentuhan jaripun sangat sensitif sehingga tidak mempersulit akses ke beberapa konten smart phone. 

LG G4 menggunakan OS android Lollipop dan memiliki beberapa macam fitur unik seperti Q Slide yang mempermudah anda mengakses beberapa aplikasi kecil seperti kalkulator maupun daftar kontak melalui jendela kecil. 

Selain itu, LG G4 juga memiliki fitur Knock Code yang dapat mempercepat proses membuka kunci smart phone dari kondisi mati. 

Fitur tambahan lain yang tidak kalah bermanfaat adalah fitur Smart Setting. Fitur ini sangat membantu dalam merubah setting wi-fi maupun mode sound. 

Jika anda berada di rumah, smart phone akan otomatis menggunakan koneksi wi-fi dan sound profile akan berubah menjadi mode getar. Hal ini jelas akan membantu menghemat waktu karena semuanya berjalan secara otomatis. 


Performa LG G4 yang Sangat Baik



LG G4 memang tidak dilengkapi dengan processor octo core seperti banyak smart phone. LG justru memilih Qualcomm Snapdragon 808 yang memiliki 6 core. Hal ini dilakukan untuk menghemat penggunaan baterai. Efek dari pemilihan processor tersebut, LG G4 dapat digunakan selama 9 jam. 


Kamera yang Berkualitas Disertai Fitur Unggulan



Selain unggul dari segi desain, LG G4 juga diunggulkan dari segi kamera. LG G4 sudah menggunakan kamera dengan sensor 16 megapixel dan juga lensa f 1.8. 

Fitur kamera yang ada di dalam smart phone ini juga sangat membantu dalam pengambilan foto. Beberapa fitur unggulan yang dimiliki oleh smart phone ini antara lain seperti laser autofocus, optical image stabilization, dan juga dilengkapi mode manual. 


Kesimpulan



LG G4 memang tidak memiliki processor octo core seperti smart phone lain. Namun dari segi desain, smart phone ini mampu memberikan tampilan yang menawan dan berbeda. 

Selain itu, dari segi kamera, smart phone ini jelas bisa dikatakan berada lebih diatas rata-rata smart phone lain.

No comments:

Post a Comment

- > Dimohon Untuk Berkomentar Dengan Sopan

- > Dilarang Keras Berkomentar Yang Berhubungan dengan SARA

- > Dilarang berkomentar SPAM

- > Dilarang Menyertakan Link Aktif Pada Komentar

© HarianTeknologi. Template by Template Responsive Design Powered By Blogger